7 Fakta menarik dibalik Logo-logo terkenal


Arttikel - Sebuah Perusahaan harus memiliki sebuah logo yang menarik agar mudah diingat oleh orang dan untuk memberi maksud dari perusahaan tersebut.

Tapi tahukah teman-teman banyakfakta tersembunyi yang belum pernah kita ketahui dibalik
logo-logo terkenal lho, berikut 7 fakta dibalik logo-logo terkenal yang telah kami rangkum.  
1.Amazon
Amazon adalah Toko online terbesar di dunia saat ini, Logo Amazon di maksudkan untuk menyampaikan direktori penyimpanan yang luas. Mungkin Teman-teman mengira tanda panah itu menyimbolkan tanda senyuman, tetapi dalam hal ini lebih diisyaratkan oleh tanda panah yang menghubungkan huruf ‘A’ ke ‘Z’ yang dimana dimaksudkan untuk memberi tahu bahwa mereka memiliki segalanya dari ‘A’ sampai ‘Z’. Yang bisa anda temukan di situs mereka.

2.Toyota
Banyak orang telah mengartikan logo mobil-produsen Toyota dari Jepang sebagai citra koboi mengenakan topi stereotip. Tetapi dalam kenyataannya, itu merupakan gambar bergaya dari lobang jarum dengan benang melewatinya. Ini adalah petunjuk di masa lalu perusahaan toyota, yang digunakan untuk memproduksi mesin tenun. Namun, bagian-bagian individu dari logo juga menguraikan huruf dari nama perusahaan.


3.Beats

Beats, produsen perlengkapan audio berbasis di Amerika Serikat, menggunakan logo di mana huruf 'B' terlihat seperti orang yang memakai headphone.

4.Baskin Robbins


Baskin Robbins adalah perusahaan Es Krim yang cukup terkenal. Dalam Logonya,di tengah huruf "BR" itu teman-temanakan menemui angka "31" yang tidak lain adalah 31 rasa es krim yang mereka sediankan ke penikmat es krim mereka. 


5.Adidas

Nama Adidas berasal dari pendirinya, Adolf Dassler. Logo perusahaan telah berubah dari waktu ke waktu, tetapi selalu terdiri dari tiga garis.
Bentuk logo saat ini adalah tiga garis pada sudut yang bersama-sama membentuk segitiga. Logo ini melambangkan level atau gunung, yang melambangkan tantangan setiap olahragawan. 

6.LG
Logo dari perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG, adalah gambar wajah seseorang.
Menurut perusahaan, logo lg bergambarkan wajah orang tertawa yang memiliki arti kepuasan pembeli barang perusahaan ini, dan juga mewakili aspirasi untuk mempertahankan hubungan manusia dengan pelanggan.

7.Bluetooth

Logo Bluetooth terinspirasi dari abad kesepuluh, ketika Denmark diperintah oleh Raja Harald Blatand, tokoh sejarah terkenal karena menyatukan suku-suku Denmark menjadi sebuah kerajaan tunggal. Harald sering disebut “Bluetooth” karena ia dikenal penyuka buah blueberry sehingga salah satu giginya menjadi biru permanen.
Penyatuan dua huruf Jerman yang analog dengan huruf H dan B (singkatan dari Harald Bluetooth), yaitu H (Hagall) dan B (Blatand) yang kemudian digabungkan. Dua huruf ini digabung dan membentuk inisial nama Harald Blatand.


Nah itu teman-teman 7 Fakta menarik dibalik Logo-logo terkenal yang telah kami rangkum , semoga wawasan teman-teman makin bertambah yah..


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar